DPP SEPMI

SERIKAT PELAJAR MUSLIMIN INDONESIA

Cabang

SEPMI Takalar Desak Dinas Pendidikan Selesaikan Masalah di SDN 24 Takalar

Takalar-Sulsel. Serikat Pelajar Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar mendesak Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar segera menuntaskan masalah sengketa tanah di lokasi SDN 24 Takalar.

Ketua Umum SEPMI Takalar,  Firmasyah mengatakan kejadian yang menimpa SDN 24 Takalar tidak boleh dibiarkan berlarut-larut sebab kalau ada pembiaran,  sama saja Dinas Menzolimi calon generasi Takalar ini.

“Di dalam undang-undang,  semua warga Negara berhak mendapatkan pendidikan yang layak.  Ini sudah terjadi selama enam bulan, kan sama saja pembiaran. Pokoknya ini masalah ini harus tuntas” Tegas Firman. 6/8/2017.

Tambah Firmansyah bahwa Dinas Pendidikan harus mengawasi dengan ketat jalannya pendidikan di Kabupaten Takalar agar kualitas pendidikan semakin meningkat.

“Ini cukup menjadi pelajaran untuk Dinas Pendidikan, semoga tidak ada lagi masalah begini.  Perlu ada pengawasan yang ketat agar kualitas pendidikan kita meningkat” Pinta pemuda asal Galesong ini.

Diketahui bahwa SDN 24 Takalar  Kecamatan Mappakasunggu sementara disegel oleh yang mengaku pemilih tanah pda gedung sekolah. Seluruh siswa melakukan proses belajar di rumah warga setempat.

Dikutip dari laman turungka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *